Rabu, 21 Januari 2009

Virginitas

Virginitas atau keperawanan tidak hanya dilihat dari robeknya hymen (selaput dara). Saya sering menjumpai kasus ABG yang khawatir udah nggak perawan hanya karena jatuh dari pohon atau kena benturan sepeda sampai berdarah kemaluannya. Hilangnya virginitas hanya bila seorang wanita telah berhubungan seksual.
Bentuk dan tebal tipisnya hymen pada tiap wanita berbeda-beda. Seringkali teman-teman saya yang baru merried datang sambil nangis-nangis karena suaminya curiga dan marah-marah dikira dia udah nggak perawan pas nikah hanya karena nggak berdarah saat Malam Pertama. Kasian bener nasib cewek ya kalo gitu? Udah katanya Malam Pertama tuh sakit banget, mesti diomelin sama suami, pake dicurigai nggak perawan segala, sampai perlu membuktikan ke Obgyns.
Lagian, darah karena robeknya hymen jangan dianggap kayak darah haid. Darah itu kadang sedikit dan di vagina akan bercampur dengan lubricant dari si wanita dan cairan semen pria, jadi pas mengalir keluar, warnanya udah nggak merah lagi.
Ada orang yang sekalinya berhubungan keluar darah. Tapi banyak juga yang beberapa kali berhubungan suami istri, nggak keluar darah juga. Anehnya nih, ada remaja yang merasa masih perawan hanya karena tidak keluar darah, padahal udah berkali-kali ML sama pacarnya. Gila tuh cewek!!! Masih merasa nggak dosa aja. Jangan dikira juga dengan 1 kali ML nggak bakal hamil. SALAH BESAR!!! Kalo pas itu masa subur, ya bisa jadi deh. Contohnya korban perkosaan. Makanya hati-hati dalam bergaul. Pacaran boleh, asal jangan kebablasan, harus bisa jaga diri. Sekalinya seseorang zina, orang tua bisa ikut masuk neraka. Masa nggak kasian juga ma ortu??? Hanya karena nafsu sesaat. So, keep your self!!!

Tidak ada komentar: